14 Mei 2012

A love letter for my self....

Tanggal 12-13 Mei 2012 kemarin saya ikutan pelatihan MBP. Pelatihan ini khusus untuk perempuan.. Intinya sih kira2 untuk memaksimalkan potensi diri sebagai perempuan. Awalnya niat bgt ikut krn mau nemenin ipar yg emang butuh bgt pelatihan kyk gini, dan emang juga dasar demen ikut pelatihan2, addict nambah ilmu... Singkat kata akhirnya daftar lah ya....



Diluar dugaan, ternyata pelatihan ini sungguh luar biasa. Saya menemukan puzzle2 dalam kehidupan yg selama ini hilang. Saya pikir hidup saya ini udah sempurna dan bahagia apa adanya sekarang. Suami yg baik, anak2 pintar dan lucu, rejeki yg nggak pernah putus, sempat terfikir sudahlah cukup... Dgn seperti ini saya sudah jauuuuuuh lebih beruntung dari kebanyakan orang. Ternyata, setelah menemukan puzzle2 yg hilang, sekarang lebih jernih dan indah....

Banyak pelajaran dari pelatihan MBP 2 hari kemarin. Banyak sekali malah... Jadi lebih sabar, lebih ikhlas, tau cara menghilangkan trauma masa lalu, melipat gandakan potensi diri, melipat gandakan rejeki, metode penyembuhan penyakit utk diri sendiri dan keluarga.... aaaaaah banyaaaaak..... Tapi yg paling membuat saya terkesan, pelatihan ini membuat saya menemukan diri saya, siapa saya, dan akhirnya setelah sekian lama saya jatuh cinta terhadap diri saya sendiri.. Udah nggak perlu lagi menuntut orang lain untuk mencintai saya, karena saya sudah dpt cinta yg lebih dari cukup dari diri saya sendiri.... Dan dititik ini, saya baru mulai mengerti rasanya bersyukur yg sesungguhnya. Diluar dugaan, dititik ini saya menemukan Allah.... Saya jatuh cinta pada  Allah.

Selama ini saya bersyukur sih... Tapi ya kosong aja, krn katanya hidup itu perlu disyukuri ya saya syukuri saja... Saya jg nggak ngerti, kata orang kita bisa jatuh cinta pada Allah, selama ini saya sungguh nggak ngerti... Sekarang saya tau.... Ya ampun, indahnya.... Kemana aja saya selama ini?  Ini bukan pelatihan khusus spiritual, khusus agama tertentu juga nggak, tapi justru disini saya bertemu dgn rasa cinta kepada Allah...

Disaat saya mulai jatuh cinta terhadap diri saya sendiri, sayapun untuk pertama kalinya, menulis surat cinta untuk diri saya sendiri...


Untuk Aku... Jiwaku... Hatiku... Tubuhku... Yang penuh cinta dan sangat kucintai....

Hai Aku...

Tahukah betapa kau begitu kuat, begitu hebat, dan sangat menginspirasi banyak orang?

Tahukah betapa cintamu mampu menghidupkan banyak jiwa?

Betapa telapak tanganmu yang lembut telah menenangkan banyak hati....

Betapa suaramu merdu melantunkan lagu cinta... Sehingga membuat suami dan anak-anakmu tertidur dengan damai mendengarnya...

Entah kata-kata apa yang dapat mengungkapkan betapa kau adalah sebuah keajaiban di alam semesta ini..

Aku mencintaimu... Karna kau memang pantas untuk dicintai... Maafkan segala lalaiku selama ini...

Mari kita bersama-sama mengarungi samudra kehidupan ini... Dalam perjalanan yang terbaik... Dengan perahu yang terindah...Dengan perasaan yang selalu bahagia.... Karena suatu saat nanti kita pantas berlabuh di suatu tempat terdamai, melihat pemandangan yang belum pernah kita lihat sebelumnya...

Begitu indahnya...

Begitu tentramnya...

Begitu indahnya...

Begitu nyamannya...

Begitu indahnya...

Begitu sejuknya...

Begitu indahnya...

Bersama-sama... Suatu hari nanti... Hanya kita....


             Akulah yang paling mencintai diriku sendiri....






Thx MBP, Magnetic BAAR Power,
Thx Mbak Auk Murad,
Thx atas ilmu yg luar biasa ini...
Semoga suatu hari nanti seluruh manusia mampu menemukan dirinya....
I love you, thank you, I share....

2 komentar:

  1. cooolll....jadi kepengen merasakan hal yg sama hingga bisa buat surat cinta jg utk diri sendiri.
    cool mba Mona!

    BalasHapus
  2. Posting nya menyentuh sangat mba, kapan ya bisa ikut training MBP nya :(, menemukan jati diri, menghapus trauma masa lalu, mencintai diri sendiri dan lebih dekat dengan ALLAH

    BalasHapus