26 Sep 2011

Yeaaaaaay!!! Seminar bu Elly lagiiiiiii!!!!!

Aaaaah.... indahnya hariiii....

     Akhirnya saya dan teman2 yg tergabung dalam Kelompok Peduli Anak berhasil mendapatkan jadwal Ibu Elly Risman untuk kembali mendengarkan teriakannya mengenai ilmu2 parenting yg selalu membuat bulu kuduk merinding...

    Tahun lalu sih kita beberapa kali bikin seminar dgn pembicara favorit saya ini... Tapi tahun ini jadwal beliau tampaknya mmg sangat padat... Nggak sabar juga ingin buru2 duduk manis dan terhipnotis mendengar kata2 bu Elly...


   Tanggal 8 Oktober 2011 nanti tercetus ide dari kepala saya yg dgn semangat saya ketik di grup bbm Kelompok Peduli Anak, "Kita bikin tema Komunikasi Pengasuhan Anak lagi yuuuuuuuukkkkksss!!!!".

   Tema  ini sebenernya paling standard... Tapi memang byk bgt yg request! Tema yg HARUS dikuasai para orang tua... Tapi yg bikin saya gemes pengen bgt adain tema ini lagi ( sudah pernah sebelumnya) adalah... Saya pengeeeeeen bgt bikin seminar be Elly dgn tema "Disiplin dgn Kasih Sayang" yg mana para parents harus gape dulu komunikasinya, baru deh nyambung dengerin seminar dgn tema DKS ini...

    Ngomongin Komunikasi dgn anak memang terkesan natural sih yah... Tapi setelah dijalanin... Waduuuuuhhh... kalo saya sih kelabakan bgt deh! Asli!! Udah kadung doa pengen punya anak yg pinter sih yah... giliran dikasih, sekarang kelabakan jawabin pertanyaannya... Huehehehe....

    Ngecap anak " nakal, males, dsb" gak boleh....
    Ngeremehin, " iiiiiih masa gitu aja gak bisa!" gak boleh...
    Nyindir, "tuuuuuuh kaaaaan jatuh! Makanya dengerin kalo ortu ngomong!" gak boleh juga...

    Lhaaaaaa.... terus musti gimana doooooong????

    Ikutan seminarnya ajah yuks! ;)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar