28 Sep 2011

Seminar "Lancar Berkomunikasi dgn Anak" bersama Kelompok Peduli Anak dan Ibu Elly Risman soldout dalam 24 jam!!!!!

Ih terharuuuuuu deh jadinya... Jelas terlihat bahwa mulai besar kesadaran para orang tua untuk menggali ilmu demi memperbaiki komunikasi dengan anak... Bayangkan, di seminar2 yg biasanya dibuat oleh Kelompok Peduli Anak, dengan terseok2 promo kesana kemari selama 2minggu, mentok2 hanya dihadiri 120 orang... Tapi kali ini kami mengisi bangku ruangan di Kemang Village dgn kapasitas paling full, krn dalam 24 jam pendaftar sudah sampai 175orang. Jadi total peserta jika ditotal dengan undangan yg akan hadir ada 200 orang... Terhaaaaaaaarrrrrrruuuuuuuu...... :')


Dari sini jelas terlihat bahwa kegiatan parenting kecil2an kami sudah menunjukan progresnya... Karena nggak gampang sama sekali membangun awareness dari para orang tua untuk mau menggali ilmu demi menjadi orang tua yg lebih baik... Apalagi kegiatan kami selalu berlangsung di Sabtu/ Minggu pagi... Dimana inilah kesempatan untuk para orang tua yg bekerja untuk santai2 menikmati hari liburnya bersama keluarga... 

Tak jarang di beberapa kali seminar yg kami buat tanpa menggandeng sponsor, diiringi resah gelisah gundah gulana, karena jika target peserta tidak tercapai, kamipun terpaksa nombok... hehehe... Kegiatan tanpa sponsor ini memang sebagian bertujuan menjaga kemurnian informasi yg akan disampaikan oleh pembicara. Tapi tentu kami akan sangaaaaaaaaattttt bersyukur bila ada sponsor yg bersedia mensuport kegiatan kami dgn tetap menjaga kualitas informasi yg ingin disampaikan kepada peserta seminar... (mudah2an ada yg denger yaaaaa.... :p )

Baaaaiiideweeeeeyyyy.... salam hormaaaaaaaat sehormat hormatnya kepada para orang tua, papah ganteng, mamah keceh,  bahkan calon orang tua peserta seminar yang dengan semangatnya yg luar biasa berebut mendaftar seminar dari detik2 pertama info seminar beredar. Yuk kita sama2 membuat anak Indonesia hidup lebih bahagia dan menjadi manusia yg lebih berkualitas... Semua berawal dari  rumah... 

PASTI KITA BISA!!!! :)))

1 komentar:

  1. assalamualaikum mbak :) salam knal mbak mona .. Perkenalkan nama saya hikma umur 24 taon dan belom menikah.hehhe..:) Meskipun sya belom mnikah, namun saya selalu tertrik mngenai masalah prenting.. saya sllu mncari blog yg bisa mnjlskan mngenai bgmna shrsunya qta brtindak sbgai orng tua yg baik tuk anak kita, smpai akhirnya saya follow akun twiiter mbak.. sya senang skali bisa mngikuti TL mbak, soal anak... Syg mbak, di t4 saya ini (Palu- Sulteng), jrang skali atau bbhkan lomb pnh sya mndengar ada slah satu organisasi wanita atau apalah yg mmbuka seminar mngenai parenting.. Oia mbak, klo qta yg didaerah ini ingin brgbung dngan t4 parenting mbak caranya bgmn???? mohon petunjuknya mbak, mkasih :)

    BalasHapus